Desa Olilit Miliki Destinasi Wisata Rohani (FINDUAR)

Finduar ada salah satu lokasi wisata rohani yang merupakan salah satu tempat wisata yang sering dikunjungi oleh para wisatawan dari luar negeri maupun dalam negeri.

Tempat wisata rohani ini juga sering di gunakan oleh masyarakat Kota Saumlaki dan sekitarnya khususnya untuk Umat MTB (Maluku Tenggara Barat) yang beragama Khatolik untuk melakukan kegiatan – kegiatan Rohani seperti : Berdoa, Kunjungan Rohani, Kamp Rohani dan juga Kegiatan Gerejani yang biasanya dilakasanakan untuk memperingati Hari Kristus Raja Pada tgl 24 November Setiap Tahunnya..

Aset berharga yang dimiliki Umat Kristiani Khususnya Yang berada di desa olilit ini mempunyai pemandangan yang sangat indah bila di kunjungi,

Arca Kristus Raja yang menghadap ke arah laut dengan ketinggian yang bisa dilihat dari laut timur maupun laut barat ini adalah salah satu target utama bagi para peminat Photographer untuk di publikasikan.

Akses menuju ke Tempat ini pun sangat mudah, dengan menggunakan Kendaraan Roda Empat maupun Roda 2, jaraknya sekitar 5 Km dari Desa Olilit Barat.

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan